Tarra Budiman Siapkan THR untuk Keponakan

Tarra Budiman dan Gya
Sumber :
  • instagram Tarra Budiman

VIVA.co.id – Aktor Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya menukar uang dengan nilai yang lebih kecil untuk Tunjangan Hari Raya (THR) para ponakannya.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Enggak banyak lah gue mah. Ponakan makin banyak, paling THR yah sudah siapin buat ponakan. Gya yang urus ke bank ambil duit kecil buat bagiin ke ponakan," katanya saat diwawancara baru-baru ini.

Pasangan yang resmi menikah pada 22 April lalu ini akan menjalani Idul Fitri sebagai suami istri untuk pertama kali. Selain THR, mereka telah merancang akan berada di mana saat Hari Raya tiba.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

"Gue bakalan ke Bandung. Karena lebaran pertama gue ikut istri dulu setelah itu balik ke Jakarta dan lebaran di sini," ujar bintang film Remember The Flavour tersebut.

 Tara dan istri akan menghabiskan waktu cukup lama di Kota Kembang. Setelah itu, mereka akan bergantian menghabiskan lebaran di kampung halaman masing-masing.

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan

"Kita stay lama di Bandung sih, sampai sepuluh hari. Karena Gya sudah lama enggak pulang. Supaya adil, tahun ini gue di Bandung dulu. Tahun depan baru di Jakarta," katanya.

Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021