Scarlett Johansson Kepergok Gandeng Kekasih Baru

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Scarlett Johansson diduga telah memiliki kekasih baru. Belakangan ini, Scarlett tertangkap kamera sedang jalan sembari bergandengan tangan di wilayah New York, Amerika Serikat. Scarlett terlihat menggandeng seorang pria pada Rabu malam lalu di wilayah Scalinatella, NewYork.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Dilansir dari Aceshowbiz, Scarlett terpantau jalan bersama pria tersebut setelah menikmati makan malam berdua. Scarlett terlihat mengenakan dress hitam backless dengan gaya rambut pendek. Ia juga menggunakan kacamata untuk sedikit menyamarkan wajahnya.

Sedangkan lelaki yang memakai jaket hitam tersebut teridentifikasi adalah seorang pengacara artis. Lelaki tersebut bernama Kevin Yorn. Scarlett dan Kevin terlihat bahagia dan sesekali bercanda saat berjalan.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

Scarlett sendiri diketahui sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Romain Dariac. Romain dan Scarlett menikah pada 2014 lalu dan mulai memutuskan untuk bercerai akhir 2016. Mereka sendiri diketahui memiliki satu anak. 

Romain sendiri merupakan suami kedua Scarlett setelah ia bercerai dari aktor Ryan Reynolds. Scarlett dan Ryan sempat menikah dan bercerai setelah tiga tahun berpasangan.

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021