Aldi CJR Ngebet Foto Bareng Chelsea Islan

Aldi CJR
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Warganet sempat dihebohkan dengan kabar tentang kedekatan hubungan artis Chelsea Islan dengan Bastian Steel.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Hal tersebut terjadi karena Bastian mem-posting foto bersama Chelsea Islan di Instagram, banyak netizen yang tidak terima dan akhirnya mem-bully Bastian dengan tagar #AksiBelaIslan.

Sahabat Bastian, Aldi CJR, sempat bertanya kepada Bastian kenapa bisa timbul reaksi seperti itu. Ia bahkan mengaku salut dengan para netizen yang membuat tagar aksi bela Islan.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Ya nanya. Dia ngomong, itu lebay aja sih, gue komen di IG (Intagram), terus gue share foto sama dia, ramai," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Juni 2017.

Aldi bahkan mengaku iri melihat Bastian yang kini namanya tenar gara-gara tagar aksi bela Islan. Ia pun tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti Bastian. Aldi ingin mengikuti jejak Bastian untuk foto bersama dengan Chelsea dan mempostingnya di media sosial.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

"Makanya ini gue mau coba, gue foto sama Chelsea Islan, terus gue pengen komen, Hahaha. Kayaknya seru dah di-bully ramai banget gitu," ujar Aldi. (ase)

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024