Alasan Rio Dewanto dan Atiqah Tak Potong Plasenta Anak

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • Instagram.com/riodewanto

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memutuskan tak buru-buru memotong plasenta anaknya. Hal itu berdasar info yang diapat Rio dari data WHO. Plasenta memiliki stem cells darah yang baik untuk bayi.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

"Dari WHO juga menyarankan ari-ari itu dipotong yang tadinya dari 3 menit jadi 5 menit. Kita memperpanjang saja. Biar copot sendiri," kata Rio saat diwawancara di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Jakarta, 23 Juni 2017 malam.

Netizen sempat salah fokus saat salah satu akun gosip di instagram memperlihatkan foto Atiqah setelah melahirkan. Dalam foto bersama para suster tersebut, Rio juga terlihat tengah menggendong anak pertamanya dan plasenta masih menjuntai.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema
 

Welcome to the world my little Girl #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Rio dan Atiqah banyak mencari tahu mengenai proses lahiran dan sebagainya. Mereka banyak bertukar pikiran salah satunya dengan padangan Widy dan Dwi Sasono.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Saya sempat ngobrol sama Widy, Dwi Sasono, dia sudah melewati itu hamil secara normal, gentle birth, water birth. Seru sih. Saya juga kalau ketemu teman-teman selalu sharing," katanya.

Sebelumnya mereka mempersiapkan secara matang. Atiqah sempat ikut yoga dan beberapa kelas lain terkait kandungannya.

?"Salah satunya ikut kelas 7 bulan penting banget sih. Atiqah juga ikut yoga 3, 4 kali," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya