Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Idul Fitri

Lindsay Lohan
Sumber :
  • instagram.com/lindsaylohan

VIVA.co.id – Artis cantik Lindsay Lohan turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di dunia. Ucapan tersebut dia unggah melalui sebuah foto di akun Instagramnya.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Dalam foto tersebut terlihat gambar sebuah lentera yang sedang bersinar di tengah kegelapan. Dalam foto tersebut juga berisikan tulisan perdamaian dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Anugerah dari Tuhan akan menerangi jalanmu dan membimbingmu menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan perdamaian. Selamat Lebaran," tulis Lindsay dalam foto tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Tidak hanya itu, bintang dalam film The Canyons ini juga menuliskan caption-nya, yaitu kata-kata filosofi yang dikutip dari sosok Bunda Teresa. Tulisan itu guna mengajak agar semua orang menebarkan cinta dan kasih sayang terhadap sesama.

"Selamat Lebaran. Jika Anda menghakimi seseorang, maka Anda tidak memiliki waktu untuk mencintai mereka. Tebarkan cinta di mana pun Anda berada, jangan biarkan orang yang datang kepadamu tanpa rasa lebih bahagia. Jujurlah dalam setiap hal sekecil apa pun, karena kejujuran pasti ada dalam setiap kebohongan," ucap dia.

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'
Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021