Heboh, Beredar Foto Telanjang Artis Cantik Korea

Sulli
Sumber :
  • IG @jelly_jilli

VIVA.co.id – Sejak keluar dari girlband f(x), perilaku Sulli memang kerap mengundang kontroversi. Dan yang terbaru adalah keputusan Sulli untuk tampil tanpa busana dalam film terbarunya berjudul, Real. Keputusan Sulli untuk tampil buka-bukaan dan beradegan dewasa saja sudah mengundang pro dan kontra.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Kini, foto telanjang Sulli dalam adegan film terbarunya tersebut beredar luas di dunia maya. Publik pun menjadi heboh.

Gambar Sulli polos tersebut itu sepertinya diambil dari layar bioskop. Hal ini lantaran film ini mulai tayang Rabu,28 Juni 2017. Meski demikian, tetap saja gambar tersebut membuat netizen heboh karena benar-benar memperlihatkan Sulli tanpa sehelai benang pun.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

"Ini sangat memalukan, tapi dia sepertinya santai saja," kata salah satu netizen. "Sulli sepertinya senang bikin heboh," kata yang lainnya. "Biasa aja sih kayaknya, lebay yang lain," ujar salah satu netizen. "Tak peduli, Sulli hanya cari perhatian," kata yang lainnya. "Biasa, rindu bikin sensasi," katanya.

CJ Entertainment, selaku pihak yang memproduksi film Real tersebut langsung angkat bicara soal kebocoran foto telanjang Sulli.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

"Kami benar-benar memantau internet untuk memastikan kami menghapus segala sesuatunya dengan segera setelah kami konfirmasi soal kebocoran ini. Kami berusaha mencari tahu apa yang terjadi sejak film ditayangkan hari ini," tulis keterangan CJ seperti dilansir dari Koreaboo.

Pihaknya belum berpikir untuk mengambil tindakan hukum atas beredarnya foto tak senonoh Sulli di internet.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023