Dukungan Nagita Slavina untuk Mantan Kekasih Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan dengan sejumlah artis cantik. Nagita memaklumi masa lalu suaminya tersebut. Bahkan, Nagita memiliki hubungan yang baik dan akur dengan salah satu mantan Raffi. Siapa dia?

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Nagita sangat akrab dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya beberapa kali mem-posting kebersamaan mereka di media sosial. Tak hanya itu, kedua artis ini juga saling dukung satu sama lain.

Nagita tanpa segan membantu Bella. Ia ikut mempromosikan bisnis kue yang dijalani Bella."Yukkkk kita ketemu di @bandungmakuta di toko yang baru yaaaaaa ... support @gigieatcake untuk @laudyacynthiabella," tulis Nagita.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Kedekatan dan keakraban Nagita dan Bella membuat netizen ikut tersentuh. Mereka senang karena hubungan kedua wanita cantik ini sangat baik.

"Nah gitu dong akur, kita kan senang lihatnya," kata salah satu netizen. "Kok kalian yang akrab, akur terus ya," tulis netizen lainnya. "Kok bisa ya istri akur sama mantan pacar? Bagi resepnya dong aa Raffi," kata yang lainnya. "Seru ya melihat cewek cantik akur," ujar netizen lain. “Mantan..mantan," kata yang lainnya.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran
 

Yukkkk kita ketemu di @bandungmakuta di toko yang baru yaaaaaa ... support @gigieatcake untuk @laudyacynthiabella ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

(ase)

Nagita Slavina

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024