Misteri Kehamilan Ketiga Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kate Middleton kembali ramai diperbincangkan. Kabarnya, Kate dan Pangeran William siap menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Kate sedang hamil muda. Kate masih merahasiakan kehamilan tersebut. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Menurut laporan majalah Life & Style, Kate baru membahas soal kehamilannya dengan sang suami. Ia mengatakan kepada suaminya bahwa William akan segera menjadi ayah. 

"Kate senang dan William tak tahan untuk tidak menceritakan kepada teman dan keluarganya," kata sumber. 

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Rumor kehamilan Duchess of Cambridge ini mulai ramai dibahas saat Kate mengenakan baju ketat di bagian pinggang saat menghadiri acara amal di King College Hospital. Ada yang berbeda dari penampilan Kate. Perutnya yang biasanya terlihat ramping tampak menonjol. Dan itu sangat terlihat jelas. 

Dari situlah rumor soal kehamilan Kate terus berhembus. Dan ini bukan pertama kalinya Kate dikabarkan hamil anak ketiga. Ia sudah sering dan berkali-kali diisukan hamil lagi. Namun, hingga sejauh ini baru sekadar gosip. Pihak kerajaan Inggris juga tak menanggapi serius soal isu tersebut. (mus)

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah


 

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022