Surat Tulis Tangan Mengejutkan Adele

Adele
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sukses dengan lagu-lagunya, membuat Adele selalu ditunggu untuk konser di berbagai negara. Namun, menjelang akhir tur konser dunianya, Adele mengaku sudah jenuh dan tidak ingin melakukan konser lagi.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dilansir dari laman Aceshowbiz, penyanyi Adele membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Ia mengaku, melalui sebuah surat yang ditulis sendiri, ia mengungkapkan sudah jenuh dengan tur konser dan mungkin tidak akan pernah lagi melakukan tur konser.

Surat yang ditulis oleh Adele itu beredar di Instagram. Surat itu diposting pada 28 Juni 2017 lalu.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Jadi, ini setelah 15 bulan dalam perjalanan dan 18 bulan dari (album) 25 yang akan kita akhiri sekarang. Kami telah menelusuri perjalanan tur dari Inggris+Irlandia, sepanjang Eropa, dan seluruh Amerika dan akhirnya ke Australia dan Selandia Baru juga," tulisnya dalam surat tersebut.

Dilanjutkannya, Adele merasa sudah tidak lagi betah dengan keadaan tur konser yang selama ini ia jalani. Ia merasa sudah tidak lagi cocok untuk melakukan tur konser musiknya yang mengharuskannya keliling dunia.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Tur adalah sebuah hal yang aneh, itu tidak lagi cocok dengan kondisi saya. Saya adalah orang rumahan dan saya menyukai banyak hal-hal kecil. Ditambah, saya sangat dramatis dan memiliki pengalaman buruk mengenai tur," tulisnya lagi.

Bahkan, Adele memberikan kode, bahwa tur kali ini, kemungkinan tur ini akan menjadi konsernya yang terakhir. Di London, lanjut Adele, menjadi keinginannya untuk menyelesaikan konsernya yang terakhir kali.

"Saya ingin konser terakhirku ada di London, karena saya tidak tahu apakah saya akan melakukan tur lagi, dan saya ingin konser terakhir saya berada di rumah. Terima kasih kepada semua yang datang, untuk semua cinta dan kebaikan. Saya akan mengingat hal ini di sepanjang hidup saya. Saya sayang kalian. Selamat malam," ujarnya.

Konser terakhir Adele dalam tur yang bertajuk The Finale akan digelar di Wembley SSH Arena pada 2 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya