Mengulik Harta Fantastis Miliarder Arab, Pacar Baru Rihanna

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA.co.id – Kekasih baru Rihanna, Hassan Jameel menjadi perbincangan. Ia bukan pria biasa. Hassan adalah seorang miliader Arab Saudi. Hassan datang dari salah satu keluarga terkaya di Arab.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Hassan memegang peranan penting dalam bisnis yang dijalani keluarga besarnya. Saat ini, pria bertubuh tinggi itu menjabat sebagai wakil presiden dan Vice Chairman perusahaan keluarga, Abdul Latif Jameel. Perusahaan ini salah satu yang terbesar dan berpengaruh di dunia.

Perusahaan tersebut juga memiliki hak distribusi mobil Toyota d Arab Saudi. Dan inilah yang membantu perusahaan Jameel semakin maju dan menambah jumlah kekayaan mereka.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Menurut informasi, keluarga Hassan tercatat memiliki kekayaan sebesar US$1,5 miliar atau setara dengan Rp20 triliun. Dan kekayaan ini akan diwariskan kepada Hassan suatu hari nanti, demikian seperti dilansir dari Daily Mail. Keluarga miliarder Arab ini juga memiliki liga sepakbola di Arab, yang diberi nama Liga Jameel.

Kakek Hassan, Abdul Latief Jameel, memulai bisnis tahun 1955. Ia mendapatkan hak ekslusif untuk menjual mobil Toyota di Arab. Awalnya, perusahaan keluarga Hassan hanya memiliki dealer di Jeddah, tetapi sekarang perusahaan itu sudah mendistribusikan mobil merek Jepang tersebut ke tujuh negara.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Sementara itu, kisah cinta Rihanna dan pria bertubuh tinggi itu dikabarkan dimulai sejak Januari lalu. Sumber mengklaim Rihanna sangat serius menjalani hubungannya dengan Hassan.

"Mereka telah menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka benar-benar menikmati hubungan itu," kata sumber.

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021