Joe Taslim Kecewa dengan Syahrini?

Joe Taslim Kembali Mainkan Film Drama Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini sempat mengabadikan adegan film Surat Kecil Untuk Tuhan melalui Instagram Story. Melalui akun Instagram miliknya, Syahrini posting beberapa adegan saat menghadiri gala premier film tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Saat ditanya mengenai hal ini, salah satu pemeran utama, Joe Taslim memberikan tanggapan. Menurut Joe yang dalam film itu berperan sebagai Martin tindakan Syahrini memang tidak bisa dibenarkan.

"Kalau ditanya boleh atau enggak, ya secara hukum memang enggak boleh," ucap Joe saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2017.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Sebelumnya rumah produksi yang sama dengan film tersebut, Falcon Pictures, menanggapi serius soal pembajakan film. Saat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dibajak melalui media online, kasus tersebut dibawa ke ranah hukum.

Kala itu mereka melaporkan dua oknum dengan Pasal  32 ayat 1 dan 2 Jo Pasal 48 ayat 1 dan 2 UU nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Serta Pasal 9 Jo Pasal 113 ayat 3 dan 4 Undang-undang nomor 28 tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Dengan ancaman tersebut, pelapor diancam hukuman maksimal 10 tahun penjara. Sayangnya saat kasus Syahrini mencuat, pihak Falcon tidak menjawab pertanyaan dari VIVA.co.id. (one)


 

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023