Nikahi Wanita Bercadar, Egi John Tolak Bahas Marshanda

Senyum bahagia Egi John di pernikahan kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id –  Egi John menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan Kamilia Yasmin di Gedung Graha Jala Bhakti, Sabtu 1 Juli 2017. Dari sekian tamu yang datang tak terlihat rekan sesama artis. Menurut Egi, beberapa di antara rekan artis yang diundang berhalangan hadir.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

"Teman-teman artis diundang cuma masih kena macet di Cikarang katanya," ujar Egi saat diwawancara usai resepsi, Sabtu, 1 Juli 2017. 

Saat jumpa pers soal pernikahan keduanya dengan wanita bercadar, wajah Egi selalu dihiasi senyum. Ia bahagia karena telah menemukan jodoh dan wanita yang tepat untuk jadi pendamping hidupnya. Namun, ekspresi kebahagiaan Egi sesaat berubah ketika disinggung mengenai mantan terakhirnya, Marshanda. Ia menolak menjawab itu.  Ia beralasan ingin menunaikan ibadah salat dzuhur karena saat wawancara menunjukkan sekitar pukul 12.07.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Afwan, ana salat dulu ya. Sudah adzan, karena panggilan tertinggi itu adalah panggilan untuk salat. Ini ana ajak antum sekalian ke masjid," katanya.

Meski begitu, Egi sempat menyinggung kejadian ia dan Marshanda atau Caca. Setelah putus keadaan mereka memang tidak baik, dan sejak itu pula Egi memutuskan untuk berhijrah.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Ya sejak itu, yang ramai-ramai kemarin, kalian tahu lah ya," ucap ayah satu anak itu.

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022