Ucapan Ultah Super Romantis Kekasih untuk Agnez Mo

Agnez Mo dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • instagram.com/saputrawijaya

VIVA.co.id – Penyanyi multitalenta Agnez Mo merayakan ulang tahun ke-31 pada Sabtu, 1 Juli 2017 lalu. Namun saat hari bahagia tersebut, dia tidak ditemani kekasihnya, Wijaya Saputra.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Itu lantaran kesibukan Wijaya yang sedang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada hari ulang tahun pelantun Coke Bottle tersebut. Kendati demikian, pemain basket itu memberikan ucapan sangat romantis untuk Agnez Mo.

Wijaya mengunggah foto mesra mereka dalam akunnya di Instagram. Dia juga menuliskan ucapan romantis sangat panjang untuk Agnez.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yang paling petakilan, iseng, yang juga pacar yang juga jadi temen baik gw, yang selalu semangatin gw, yang selalu bilang: "Hidup kita berdua yang jalananin, ngapain perduli apa kata orang, enggak penting". gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!," tulisnya.

Dia mengaku tidak bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk Agnez. Namun, ucapan yang ditulis sangat tulus dari dalam hatinya.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Wijaya juga mendoakan Agnez agar diberikan umur panjang, kesehatan, kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rezeki yang halal, serta selalu diberikan kebahagiaan. Dia juga minta maaf lantaran tidak bisa memberikan kejutan di hari ulang tahun Agnez karena disibukkan dengan urusan pekerjaan.

"I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan-makannya ya, wait for me. Sudah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! I love you," tulis pria berusia 32 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya