Begini Kekaguman Maudy Ayunda kepada Barack Obama

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris dan penyanyi cantik Maudy Ayunda bersama dengan Reza Rahadian diundang dan menjadi pembicara dalam acara kongres ke-4 Diaspora Network di Mal Kota Kasablanka pada 1 Juli 2017 lalu.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama. Dalam acara itu Obama berpidato dengan tema Bersinergi Membangun Negeri. Saat itu, Obama berbicara soal globalisasi dan pluralisme.

Dan dalam acara tersebut, Maudy Ayunda berkesempatan bertemu dengan Obama. Bahkan, aktris cerdas berusia 22 tahun itu sempat berbincang singkat dengan Obama.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Maudy pun mengunggah fotonya sedang berjabat tangan dengan Obama dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, juga tampak aktor berbakat dan kebanggaan Indonesia, Reza Rahadian.

Sementara dalam judul foto, jebolan Universitas Oxford ini mengaku bangga bisa bertemu dengan Obama. Dia juga menuliskan rasa kagumnya terhadap Presiden AS yang pernah tinggal di Indonesia tersebut.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Menurutnya, pria berusia 53 tahun itu adalah sosok yang rendah hati, memiliki aura kepemimpinan. Bahkan, pidato yang disampaikan Obama, kata bintang Malaikat Tanpa Sayap, itu sangat menginspirasinya.

"My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya