Rihanna Percaya Sepenuhnya kepada Kekasih Baru

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi Rihanna tertangkap kamera bermesraan dengan seseorang di sebuah kolam renang di Spanyol beberapa waktu lalu. Belakangan, terungkap identitas pria misterius tersebut adalah Hasan Jameel, miliarder dari Timur Tengah.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Rihanna rupanya telah menjalin hubungan dengan Hasan selama beberapa minggu terakhir. Hasan dikatakan dapat membuat Rihanna bahagia. Bahkan lebih bahagia daripada yang pernah ia rasakan dengan para mantan kekasihnya sebelumnya.

Dilansir Hollywood Life, Hasan telah sukses membuat Rihanna percaya sepenuhnya kepadanya. "Hasan memperlakukan Rihanna penuh cinta. Hasan berhasil membuat Rihanna memberikan seluruh kepercayaannya kepada Hasan," ujar salah seorang sumber.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Hasan juga berhasil membuat Rihanna lepas dari bayang-bayang sepenuhnya dari Drake. Sebelumnya, Rihanna sempat sulit melupakan Drake setelah putus cinta.

"Awalnya Rihanna masih memiliki perasaan kepada Drake, meskipun ia sadar bahwa hubungannya dengan Drake adalah hubungan yang tidak baik baginya. Datanglah Hasan, dia memperlakukan Rihanna bagai putri dan membuat Rihanna sangat nyaman," katanya. (ase)

Lukisan Wajah Rihanna Ini Terbuat dari Make-up
Rihanna.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Ada pecut hingga borgol berbulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018