Liburan Mewah Keluarga Anang-Ashanty Jadi Sorotan

Keluarga Anang dan Ashanty liburan di luar negeri.
Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Libur Lebaran tahun ini, benar-benar dimanfaatkan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Mereka memilih untuk berlibur bersama. Sejumlah tempat didatangi keluarga Anang dan Ashanty tersebut. Mulai dari sejumlah tempat di Indonesia hingga ke Australia.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Keluarga Anang mengawali perjalanan ke kampung halamannya, di Jember, Jawa Timur. Anang bersama istri dan keempat anaknya juga sempat mampir ke Malang, sebelum akhirnya menghabiskan liburan di Bali. Mereka juga merayakan Hari Raya Idul Fitri di Bali. 

Tak hanya keluarga inti, Anang memboyong para pengasuh kedua buah hatinya yang masih balita, Aurel juga mengajak serta sang kekasih, Rabbani Zaki. Usai merayakan Lebaran, Anang dan Ashanty berkeliling menikmati keindahan Bali.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Beberapa foto yang diunggah Ashanty diakun Instagram miliknya memperlihatkan liburan mewah mereka di pulau tersebut. Salah satu foto yang diunggah Ashanty memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami di sebuah restoran di pinggir pantai. Keduanya kompak tersenyum menghadap bidikan kamera.

"honeymoon #bali," tulis Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Liburan tak berhenti sampai di situ. Mereka lanjut berlibur ke luar negeri. Pilihan keluarga ini adalah, Melbourne, Australia. Sebuah foto kebersamaan keluarga Ashanty saat berada di bandara pun diunggahnya di Instagram.

Pergi sebelum pada masuk kerja dan sekolah #melbourne #australia," tulis Ashanty pada judul fotonya.

 

city centre???? #melbourne

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Di Australia, Ashanty bertemu dengan keluarganya yang lain, yakni Lisa Natalia. Ashanty dan Aurelie kerap mengunggah foto liburan mereka di media sosial, bukan hanya foto, keduanya pun kerap mengunggah video singkat di Insta Story.

"Enak ya liburan terus," tulis salah satu netizen. "Mevvah liburannya," kata yang lainnya. "Mantap, liburannya masih berlanjut," ujar yang lainnya. "Keren," kata yang lainnya. "Enak jadi orang kaya, bisa kemana aja," kata netizen lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya