Artis Korea Claudia Kim Jadi 'Wanita Sirkus' di Inggris

Claudia Kim
Sumber :
  • instagram.com/claudiashkim

VIVA.co.id – Sekuel lanjutan Fantastic Beasts and Where to Find Them, akan dirilis oleh Warner Bros pada pertengahan November 2018. Selain akan diperkuat oleh aktor seperti Jude Law dan Johnny Depp, film ini akan diperankan oleh aktris Korea, Claudia Kim.

Bintang Avengers, Claudia Kim Pacaran dengan Pengusaha Tajir Korea-AS

Dilansir dari Deadline.com, Claudia akan berperan sebagai seorang wanita muda yang diceritakan akan muncul dan beraksi di sebuah atraksi sirkus sihir. Namun, belum dijelaskan secara detail siapa nama karakternya.

Claudia Kim sebelumnya sempat mencuri perhatian netizen dalam perannya di sekuel Marvel, Avengers: Age of Ultron. Aktris cantik ini memerankan seorang ilmuwan muda di tim Avengers dan menjadi pasangan main Robert Downey Jr, Chris Evans, serta pemeran Avengers lainnya.

Insiden Artis Cantik Korea Tertukar di Karpet Merah Fantastic Beasts

Kim akan bergabung dengan pemeran lain yang berasal dari luar Inggris, yang baru saja diumumkan untuk bergabung di film tersebut, seperti William Nadylam, Ingvar Sigurdson, dan Olafud Darri Olaffson.

Film kedua Fantastic Beasts ini telah dimulai proses syutingnya di London sejak beberapa hari lalu. Film ini mengadaptasi buku karya JK Rowling yang terkenal dengan novel Harry Potter. Film Fantastic Beasts memiliki latar tempat yang sama dengan Harry Potter, namun dengan setting waktu yang berbeda. (art)

Pemeran Nagini di Seri Harry Potter, Claudia Kim Ternyata Takut Ular
Claudia Kim

Bergabung dengan YG Entertainment, Ini 4 Fakta Sosok Claudia Kim

Claudia Kim jadi sorotan setelah bergabung dengan YG Entertainment. 17 Maret 2021, kontrak eksklusif telah di tandatangani

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021