Ridwan Kamil Promosikan Film Sweet 20 di Instagram

Syuting film Sweet 20
Sumber :
  • Instagram Ridwan Kamil

VIVA.co.id – Citra sebagai "Wali Kota Gaul" pantas disandang oleh Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung, karena menjadi salah satu wali kota yang kerap memberikan apresiasi terhadap karya-karya anak bangsa terkini melalui akun Instagramnya. Persoalan masyarakatnya pun tak terlewatkan untuk berusaha ia respons. 

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Pada hari ini, Selasa 4 Juli 2017, Kang Emil, sapaan akrabnya telah memberikan apresiasi terhadap karya film Sweet 20 yang salah satu pemerannya adalah Tatjana Saphira dan Morgan Oey. Diketahui, film ini memang menjadikan beberapa tempat di Bandung sebagai latar cerita. 

Menurutnya, berkat pemilihan lokasi syuting sebagai latar film dapat menjadi kesempatan yang prestisius untuk kota Bandung semakin dikenal dan dikunjungi sebagai destinasi wisata. 

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Oleh karenanya, ia memberikan dukungan dan apresiasi kepada tim produksi film Sweet 20. "Warga yang bahagia, Jangan lupa nonton film lutju nya @tatjanasaphira #sweet20movie. Syutingnya di lokasi-lokasi cetar di Bandung wonderful. Ayo dukung terus film-film Indonesia dan dukung Bandung sebagai lokasi favorit syuting film. Nuhun. cc @sweet20movie @morganoey," tulisnya seperti yang dikutip dari akun Instagram Kang Emil pada Selasa, 4 Juli 2017.

Tak lama, bintang film tersebut, Tatjana membalas unggahan Kang Emil. Ia berkomentar, "Hatur nuhun pak @ridwankamil." 

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Para netizen sendiri terlihat antusias dengan unggahan Kang Emil, kemudian turut memberikan respons terhadap film Sweet 20 maupun melontarkan kekaguman terhadap kota Bandung.
 
Seperti yang diucapkan salah satu netizen @megamah5, "Judulnya big movie tahun ini di Bandung semua shootnya ya, pak. Habisnya Bandung alus tempat-tempatnya."

Bahkan, ada pun yang memuji dirinya sebagai walikota. "Bandung Juara dan walikota tercinta," tulis akun @nuri.nurhasanah. 

Sebelumnya beberapa minggu lalu, Kang Emil juga sempat mengapresiasi produk kuliner dari artis Syahrini, yang didirikan di kota Bandung dan ingin dibuat Syahrini sebagai oleh-oleh khas Bandung. Kang Emil dan Syahrini pun sempat membuat video boomerang lewat akun Instagram Syahrini. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya