Bastian Steel: Siapa Sih yang Enggak Mau Sama Chelsea?

Bastian Steel
Sumber :
  • instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan digambarkan sebagai dua sahabat yang rutin bertemu. Mereka sering membicarakan banyak hal, mulai dari pekerjaan sampai di luar itu.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Selain pertemanan biasa, sosok Chelsea yang berparas cantik itu juga menjadi daya tarik tersendiri buat Babas, panggilan akrab Bastian. Meski demikian, ia tampak percaya diri untuk balik menarik perhatian Chelsea, bahkan semua orang.

"Kebalik kali, Bastian yang bisa bikin semua orang (jatuh cinta). Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih yang enggak mau? Dari gue sendiri udah pas," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Menjalin kedekatan dengan Chelase, Bastian yang berusia lebih muda mengaku mendapat banyak pelajaran. Sehingga, ia merasa nyaman berteman dengan Chelsea.

"Wah banyak, Babas banyak dididik sama dia. Babas sih orangnya mau umur berapapun, pasti ditemani. Dekat sama dia udah lama," kata mantan personel Coboy Junior itu.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Pascakejadian ‘Gerakan Bela Islan' yang ramai dilakukan netizen kemarin, lantaran banyak yang tak setuju Bastian dan Chelsea berpacaran, Bastian mengaku tidak mau ambil pusing. Chelsea sendiri, disampaikan oleh Bastian, sempat merasa heran dengan kasus ini.

"Kami berdua pastinya oke-oke aja sih, karena kami berdua merasa enggak ada apa-apa. Dia cuma ngomong 'Iya, kok jadi besar'," ucapnya. (mus)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024