Marcel Chandrawinata Usung Konsep Garden Party Saat Menikah

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla semakin mantap akan melangsungkan pernikahan. Ya, keduanya akan mengikat janji suci pada akhir 2017 dan Pulau Dewata menjadi saksi akhir labuan cinta mereka nantinya.

Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Hubungan asmara yang terjalin hampir empat tahun dalam hitungan bulan akan berbuah manis. Keduanya sudah mempersiapkan acara pernikahan dalam kategori 80 persen. Seperti apa?

"Ya, November atau Desember deh, hahaha. Pokoknya akhir tahun, nanti dikabari lagi lah. Sudah oke, sudah pulang dari Bali, ngurus catering, band, dan lain-lain. Sudah 80 persen. Tinggal foto prewedd lagi," ucap Marcel saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 5 Juli 2017.

Eks Manajer Ungkap Masa Lalu Jefri Nichol

Ya, Bali memang tak jarang menjadi pilihan untuk meninggalkan kenangan manis pernikahan. Apalagi dengan konsep outdoor yang dipilih oleh pasangan ini. Konsep garden party mencuri hati keduanya untuk berbagi suka cita bersama keluarga dan sahabat.

"Dari dulu memang pengen nikah di Bali. Jadi waktu umur gue 22 tahun, memang sudah niat kalau married, pengen di Bali. Karena kalau di Jakarta sangat hectic dan rame banget kayaknya. Kalau di Bali kan suasananya beda, bebas, teman-teman lebih fun aja," ujar adik Nadine Chandrawinata itu.

Berbakat Tulis Lagu, Reza Rahadian Mau Jadi Penyanyi?

Saudara kembar Mischa Chandrawinata ini memang lebih ingin intimate party, sehingga hanya mengundang 120 tamu. "Karena memang mengundang teman dan keluarga yang benar-benar bisa datang saja, dan mereka yang bener-bener pengen lihat nikahan gue," tutur pria kelahiran Jerman tersebut.

Pada Agustus, lokasi wisata daerah Sumba akan menjadi saksi bisu foto prewedding kedua sejoli ini. Marcel dan Deasy memilih Sumba karena ingin mengedepankan karakter masing-masing.

"Etnik juga di sana, nanti bakal ada foto yang lucu, beauty, dan fun photo. Konsepnya ya menggambarkan karakter gue dan si perempuan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya