Song Joong Ki-Song Hye Kyo Segera Jadi Tetangga Rain

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Bagi penggemar drama Full House, pasti masih ingat dengan adegan-adegan manis yang dilakoni dua bintang utamanya, Rain dan Song Hye Kyo. Kalau dalam drama tersebut diceritakan keduanya memperebutkan sebuah rumah cantik yang berada tak jauh dari pantai. Ternyata dalam kehidupan nyata, kedua bintang tersebut justru akan hidup sebagai tetangga.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Saat pasangan papan atas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee menikah, banyak orang meramalkan mereka akan memiliki kekayaan melimpah. Tak lama setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee membeli sebuah rumah di kawasan elit di Seoul.

Dan sekarang, publik dibuat tercengang kembali dengan kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, di mana pasangan top ini juga akan segera tinggal di lingkungan yang sama dengan Rain. Bahkan kabarnya, rumah mereka tepat berada di samping rumah milik pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Dilansir dari Koreaboo, rumah dua lantai tersebut kabarnya dibeli Song Joong Ki seharga US$8,7 juta atau sekitar Rp116 miliar pada awal tahun ini. Rumah tersebut berada di lingkungan yang sangat elit di Itaewon. Sementara pasangan Rain dan Kim Tae Hee sendiri memiliki rumah di lingkungan yang sama dengan harga US$4,5 juta atau sekitar Rp60 miliar.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Rumah kedua pasangan papan atas Korea Selatan ini berada di salah satu lingkungan terkaya, dan paling eksklusif di Seoul. Korea Selatan kini tak hanya memiliki pasangan super kaya Rain dan Kim Tae Hee, tapi juga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024