Pola Makan Sonam Kapoor Bikin Iri Swara Bhaskar

Sonam Kapoor
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sonam Kapoor, aktris dan model satu ini memang memiliki tubuh proposional dan hal itu membuat kawannya, Swara Bhaskar menjadi sedikit risau. Lantaran, tanpa diet ketat, Sonam bisa memiliki tubuh yang ideal.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Seperti informasi yang dikutip dari Indianexpress, Kamis 6 Juli 2017, hal itu nampak dari komentar Swara pada unggahan foto Sonam di Twitter. Saat itu, Sonam menggunggah foto es krim sundae dan menawarkan kepada para followersnya.

Kemudian, Swara pun merespons sambil menggerutu. Ia mengeluh, mengapa temannya bisa memakan makanan berkalori dengan sesuka hati, sedangkan dia hanya bisa menikmati salad.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Bagaimana Anda bisa makan ini, saat saya sedang menikmati daun salad ???#VeereyDiWedding mengambil semua makanan saya !!!" tulisnya.

Dua kawan baik, Swara dan Sonam, saat ini sedang disibukkan dengan film yang sama berjudul Veere Di Wedding. Namun, nampaknya keduanya memiliki tuntutan yang berbeda.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Alhasil, para netizen pun penasaran untuk mengetahui apakah Swara berhasil mendapatkan bentuk badan yang dia bidik dalam film yang didukung oleh Ekta Kapoor dan Rhea Kapoor tersebut. Proses syuting film ini sendiri nampaknya telah dimulai, jika melihat unggahan foto di akun Instagram Rhea.

Sebagai informasi, Swara dan Sonam adalah salah satu teman baik di industri hiburan Bollywood. Keduanya dipertemukan, saat memainkan film Raanjhanaa. Semenjak itu, mereka menjadi teman baik yang seringkali saling memberikan pujian dan dukungan satu sama lain.

Veere Di Wedding adalah film chic yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan, yang kembali setelah rehat selama masa kehamilannya. Seperti diketahui, Kareena sangat berupaya untuk mengembalikan penampilannya dengan latihan gym.

Sementara itu, baru-baru ini, Swara meraih penghargaan Best Breakthrough Performance untuk film terbarunya, Anaarkali dari Aarah. Aktris ini berbagi kegembiraannya di akun Instagram-nya.

Kebahagiaannya terlihat, saat dia juga berbagi momen dengan aktor favoritnya Shah Rukh Khan di acara tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya