Rambut Wanita Tercantik Dunia Kejutkan Penggemar

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Pernah dipilih sebagai wanita paling cantik di dunia, Nana membuat penggemarnya terkejut dengan penampilan rambutnya yang baru. Jika biasanya Nana tampil dengan rambut panjang, kali ini dia berbeda.

Rahasia di Balik Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Lewat akunnya di Instagram, idol yang juga berprofesi sebagai model dan artis tersebut mengunggah foto dirinya dengan penampilan baru, lengkap dengan judul, "Berubah".

Foto monokrom yang diunggahnya beberapa jam lalu memperlihatkan Nana dengan potongan rambut bob superpendek. Keputusannya untuk memotong pendek rambut panjang miliknya tersebut disayangkan oleh banyak penggemar Nana. Namun tidak sedikit juga yang tetap memuji wanita berkaki jenjang tersebut.

Ramai-ramai Artis Korea Jadi Wanita Tercantik Dunia

"Tidaaaaak," ujar seorang penggemar.

Sementara penggemar lain tidak percaya bahwa Nana memangkas rambutnya. Menurut mereka, dia terlalu pendek memotong rambutnya. "Itu terlalu pendek," kata lainnya.

Wanita Tercantik Sedunia Bicara Jadi 'Biseksual'

Sementara yang lain memuji Nana yang terlihat semakin cantik dengan rambut pendek. "Aku akan merindukan rambut panjangnya, tapi Nana sangat cantik, dia terlihat bagus dengan apapun," kata pendukungnya.

 

??, ???? #altier_eyewear

A post shared by NANA (@jin_a_nana) on

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia

Heboh Wanita Tercantik Sedunia Umbar Payudara

Predikat itu semakin membuat popularitas Nana terus terdongkrak.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2017