Ayu Ting Ting Dijamu Duta Besar RI untuk Selandia Baru

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di tengah liburannya, pedangdut Ayu Ting Ting berkesempatan bertandang dan berjumpa dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa dan Tonga, Tantowi Yahya.  Mantan anggota DPR itu menjamu Ayu beserta adik dan sepupunya di kediaman dinas Tantowi.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Pelantun Alamat Palsu itu diizinkan untuk berkeliling kediaman dinas sang duta besar. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Tantowi, Ayu pun langsung mengabadikan video dirinya tengah berada di bagian belakang rumah adik kandung Helmi Yahya itu dalam Insta Storynya, Kamis 6 Juli 2017.

"Hai sekarang kita lagi di kediaman Bapak Duta Besar Tantowi Yahya di New Zealand, uhh pemandangannya, ini halaman rumahnya," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Pak Dubes bilang ini pemandangannya di sini dari halamannya luar biasa, dan ternyata benar uhhhh wooow, terima kasih bapak Dubes bapak Tantowi," ucapnya.

Tak hanya mengunggah video berkeliling di kediaman Tantowi, Ayu pun membagi perjalanannya berkeliling kota. Yang menarik, perjalanan Ayu ditemani langsung oleh sekretaris pribadi Tantowi, Rito Triumbarto.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Hai sekarang kita lagi jalan-jalan, mau naik cable car sama Pak Rito. Pak Rito ini sekretaris bapak Dubes, yang nemenin kita jalan-jalan hari ini, makasih ya pak, dia mau nemenin kita keliling-keliling," katanya.

Selain berkeliling menikmati pemandangan indah di sekitar kota, Ayu dan rombongan diajak makan siang di sebuah restoran steak. Lagi-lagi, wajah Ayu terlihat bahagia.

"Hai sekarang kita lagi makan, diajak makan steak sama Pak Rito dan Pak Riri, orang-orang Dubes, tu yang sibuk nyari wifi," kata Ayu.

Tak lupa Ayu dan rombongan berfoto bersama Tantowi, ia pun mengunggah foto tersebut di Instagram.

"Senang banget ketemu bapak satu ini, bapak duta besar Indonesia untuk New Zealand, Bapak Tantowi Yahya. Makasih banyak Pak sudah baik banget sama kita di sini, proud of you Pak," tulis Ayu pada judul fotonya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya