Romantisnya Aktor Bollywood Saat Melamar

Abhishek Bachchan dan Aishwrya Rai
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Momen melamar sang pujaan hati, termasuk salah satu momen yang sangat penting. Agar, berkesan dan tidak mudah di lupakan oleh pasangan kita. Hal ini juga yang dilakukan oleh para aktor Bollywood melamar sang pujaan hati.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Cara aktor Bollywood melamar sang pujaan hati sudah pasti akan susah untuk di lupakan oleh pasangan mereka, cara mereka dalam melamar pastinya berbeda dengan yang lainnya.

Mau tahu seperti apa para aktor Bollywood melamar sang pujaan hati? Berikut ini, rangkumannya: 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Abhishek Bachchan dan Aishwrya Rai

Aktor tampan Abhishek Bachchan juga punya momen yang seru saat melamar Aishwrya Rai aktris cantik Bollywood yang sangat ia gilai ini. Mereka terlibat dalam film “Dhoom” dan saat itu mereka saling menyukai, meskipun mereka sering terlibat dalam sebuah film, namun pada film “Guru” keduanya seperti sudah benar-benar di mabuk cinta.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Saat promo film “Guru” di New York, Amerika Serikat Abhisehek Bachchan melamar sang pujaan hati saat baru sampai di bandara New York, tanpa pikir lama Aishwarya Rai pun menjawab iya.

Saif Ali Khan dan Kareen Kapoor

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Hubungan mereka berdua mulai terlihat dekat saat syuting bareng di film Tahsan. Saif yang memiliki keyakinan dengan Kareena untuk menjadikan ia wanita spesial dalam hidupnya, maka Saif langsung meminta izin pada ibunda Kareen dengan kata-kata yang singkat.

Selengkapnya di tautan ini: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya