Cara Anggota Running Man Tanggapi Patah Hati Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA.co.id – Tidak ada yang lebih baik dari sahabat yang selalu ada dalam segala suasana. Kehadiran seorang sahabat, juga yang bisa mengisi kekosongan saat kekasih, atau orang yang disayangi memilih untuk pergi atau berpaling pada yang lain.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Sejak kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai diperbincangkan, Lee Kwang Soo yang dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki juga tak luput dari incaran. Banyak yang penasaran dengan reaksi pria yang kerap disebut Jerapah tersebut atas kabar pernikahan sahabatnya.

Reaksi yang tak diduga muncul dari Kwang Soo, saat dia mengunggah foto Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun sedang menulis di atas sebuah batu "Joong Ki Love Kwang Soo (Pangeran Asia)" yang disertai tulisan "lantas ini apa?"

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Reaksi lucu Kwang Soo ini langsung mendapat respons dari teman-temannya di Running Man. Seperti diketahui, Song Joong Ki juga prenah menjadi salah satu anggota tetap Running Man.

Ji Suk Jin merespons dengan komentar,"Kamu baru saja dicampakkan," sedangkan Jong Kook berkomentar, "Kamu punya satu orang lagi yang harus dilayani sekarang, Kwang Soo...jangan begitu terkejut," tulisnya seperti dilansir Koreaboo. (asp)

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024