Song Hye Kyo Menangis saat Dilamar Song Joong Ki

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Kabar bahagia dari pasangan aktor dan artis Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih saja menyita banyak perhatian publik. Hal ini tak lepas dari begitu banyaknya penggemar yang memang ingin melihat pasangan ini menikah terlepas dari drama yang mereka bintangi.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Meski pengumuman rencana pernikahan Song Joong Ki dinilai dilakukan secara tiba-tiba, ternyata prosesnya tidak secepat itu. Aktor 31 tahun tersebut melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin tahun lalu.

Seorang saksi mata yang merupakan warga negara Jepang bernama Yuri menulis tentang rencana Song Joong Ki untuk membuat event lamarannya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Sejujurnya, seorang teman mengatakan padaku bahwa (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) dan para anggota staf datang ke tempat dia (Song Hye Kyo) bekerja musim dingin lalu," ujar Yuri seperti dilansir Koreaboo.

Saksi mata tersebut juga menceritakan bagaimana Song Hye Kyo menangis saat menerima pinangan dari aktor tampan tersebut.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

"Song Hye Kyo menangis saat Song Joong Ki melakukan ini (lamaran)."

Meski demikian, tidak ada bukti bahwa cincin disematkan di jari artis 35 tahun tersebut. "Aku tidak yakin apakah dia memberinya cincin di hari itu," ujar Yuri menambahkan.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024