Sah, Tyas Mirasih Dinikahi Raden Muhammad Soedjono

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Akhirnya petualangan cinta aktris dan juga model Tyas Mirasih berakhir di hati Raden Muhammad Soedjono. Pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah tersebut mengakhiri masa lajangnya hari ini, Sabtu, 8 Juli 2017.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Kerap dikabarkan bergonta ganti pacar, sebut saja Lembu, Tria The Changcuters, Bams Samsons, Raffi Ahmad, hingga Keith Foo, hati Tyas kini tertambat pada Raden yang berprofesi sebagai musisi. Tidak seperti hubungan cintanya terdahulu, hubungan Tyas dan Raden bisa dibilang jauh dari gosip.

Akad nikah dan resepsi sendiri digelar di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Tempat dengan konsep rumah joglo dan taman terbuka ini telah disulap menjadi tempat  romantis dengan berbagai hiasan, baik lampu dekor hingga bunga yang sudah dipersiapkan.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas yang terlihat cantik dalam balutan kebaya putih terlihat sumringah saat memasuki lokasi akad yang digelar di salah satu joglo di dalam Plataran Cilandak. Saat meminta izin pada kakak yang akan menikahkannya dan pada ibunya, Tyas sempat menitikkan air mata

Sekitar pukul 12 siang ijab kabul diucapkan Raden Muhammad Soedjono dengan lancar. Emas seberat 8 gram menjadi mas kawin pernikahan pasangan yang menjalin kasih sejak tahun 2015 tersebut. (ren)

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank
Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021