Menikah, Tyas Mirasih Undang Mantan-mantannya

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tyas Mirasih dikenal pernah menjalin hubungan spesial dengan sejumlah nama bintang Indonesia. Lembu 'Club 80's, Tria 'The Changcuters', Bams 'Samsons,' Raffi Ahmad, hingga Keith Foo, pernah singgah di hati wanita kelahiran 8 April 1987 tersebut.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Hari ini menggelar pernikahan dengan Raden Muhammad Soedjono, apakah deretan mantan Tyas diundang?

"Ngundang, saya ngundang," jawab Tyas, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, 8 Juli 2017. Sang suami yang seorang drummer itu bahkan mengaku kenal personel Club 80's dan mengundang para personelnya.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Ada yang diundang langsung, ada saya yang ngundang malahan," tambah Raden yang kemudian ditambahi Tyas, "Ya malah dia yang ngundang karena kebetulan dia kenal sama mantan saya."

"Ya anak club 80's, jadi saya yang ngundang," kata Raden langsung terus terang.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas sendiri mengaku bahwa hubungannya dengan mantan-mantannya tidak ada masalah sehingga undangan tersebut disebar tentunya atas persetujuan Raden, suaminya.

"Alhamdulillah sama mantan-mantan enggak ada masalah apa-apa sih. Tapi aku bilang ngundang ini yah ngundang ini, biar enggak kaget pas datang nanti malah jadi berantem," katanya.

Akad nikah Tyas Mirasih dan Raden digelar siang tadi dan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja. Ia mengaku, momen ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang Halal Bihalal usai Idul Fitri.

"Jadi Halal Bihalalnya enak langsung sekalian karena kan ini enggak lama juga habis Lebaran kan," jelas Raden.

Sore hingga malam ini, Tyas akan melangsungkan resepsi pernikahan. Resepsi sore untuk keluarga, sementara malam untuk teman-teman. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya