Ditanya Soal Tambah Momongan, Ringgo Agus Siap Kapan Pun

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA.co.id – Menikahi Sabai Morscheck tahun 2015 lalu, keluarga kecil artis Ringgo Agus Rahman bisa dibilang jauh dari gosip miring. Pembawaan santai membuat Ringgo dan Sabai terlihat menikmati pernikahannya.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ditemui di resepsi pernikahan Tyas Mirasih dan Raden Muhammad Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 8 Juli 2017, Ringgo mengungkapkan kebahagiaannya menikah dengan Sabai.

"Kalau kategorinya bahagia kayaknya banyak orang yang lebih bahagia. Sabai itu buat gue ya partner seneng-seneng guelah. Pokoknya nikah itu gue seneng banget, gitu lho. Nikah dapetinnya dia, orang yang santai, sama-sama santai, terus sama-sama pokoknya ancurnya enaklah,"ujar Ringgo.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Pasangan yang telah dikaruniai satu putra bernama Bjorka Dieter Morscheck ini bahkan menanggapi ringan saat ditanya rencana menambah momongan. Mereka terlihat tidak ambil pusing. Terlebih Ringgo, sangat mempertimbangkan kesiapan istrinya untuk hamil kembali.

"Ini enggak diprogram saja ada nih. Ada banget saya mah (nambah anak). Pokoknya kalau gue sih ada, tapi semuanya gimana Sabai, karena yang paling ribet yang ngurus semuanya kan Sabai ya," ujar Ringgo.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Ketika ditanya soal menambah momongan, Ringgo mengatakan dirinya siap jika sang istri siap.

"Kalau pengennya Sabai, kalau ASI-nya selesai kami mau jalan-jalan dulu baru dia hamil lagi. Kalau gue mah siap-siap saja, misalnya dia bilang mau langsung malam ini, gue mah siap," kata Ringgo sambil tertawa. (ase)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Bahkan, ternyata Sabai juga tidak merasa cemburu dan kurang nyaman saat Ringgo Agus melakukan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2021