Sebelum Keciduk, Ammar Zoni Masih Sempat Posting Tulisan Ini

Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Pesinetron yang tengah naik daun, Ammar Zoni ditangkap polisi Polres Jakarta Pusat, karena mengonsumsi narkoba jenis ganja. Ammar diciduk di kontrakannya di kawasan Depok.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Namun, sebelum ditangkap Ammar masih sempat menulis kata-kata mutiara di akun Instagramnya. Postingan itu langsung direspons 41 ribu netizen.

"Train your mind, to be calm in every situation! #qouteoftheday," tulis Ammar. (Latih pikiran Anda, bersikap tenang dalam setiap situasi!)

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Netizen juga menyayangkan ulah Ammar yang berani mengonsumsi ganja dan sabu-sabu setahun belakangan ini.

"Ga nyangka pakai narkoba." tulis netizen.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

"Padahal gantengnya subhanallah:( eh narkobaan hm" tulis netizen.

Saat diinterogasi, polisi mengatakan, Ammar telah cukup lama mengonsumsi narkoba. Diduga kuat, kebiasaan Ammar menggunakan narkoba sudah ada sejak setahun yang lalu.

"Menurut kesaksiannya, dia sudah pakai narkoba lebih dari setahun lalu," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Aryo Seto di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin 10 Juli 2017.

Saat ditangkap, Ammar bersama rekannya tidak dalam keaadaan teler, setelah menggunakan narkoba. Mereka ditangkap, saat sedang tidur santai di kontrakan mereka. Setelah dilakukan tes urin, terungkap bahwa Ammar bukan hanya menggunakan ganja.

"Dari tes urin, rupanya setahun belakangan dia positif memakai ganja dan sabu-sabu," tambah Suyudi.

Dari barang bukti yang ditemukan, memang terdapat barang barang yang berkaitan dengan narkotika jenis sabu. Selain adanya toples berisi ganja kering, alat hisap sabu (bong) dan plastik-plastik klip belas sabu turut diamankan.

 

Train your mind, to be calm in every situation! #qouteoftheday

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya