Ammar Zoni Pakai Narkoba karena Insomnia

Ammar Zoni ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Artis sinetron muda, Ammar Zoni, ditangkap polisi di rumahnya, Jumat, 7 Juli 2017 lalu. Ia kedapatan memiliki satu stoples ganja kering dan sisa- sisa pemakaian sabu, berupa alat hisap dan plastik klip. Ia ditangkap di sebuah kompleks perumahan di Depok, Jawa Barat.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Saat diinterogasi, Ammar Zoni menampik ia memakai narkotika karena tuntutan pekerjaan. Ia mengaku mengkonsumsi sabu dan ganja hanya untuk bersantai dan melegakan pikiran.

"Dia pakai sabu dan ganja untuk senang-senang saja," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 10 Juli 2017.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Selain itu, menurut pengakuan Ammar pula, dia menderita insomnia. Sehingga ia kerap kali mengalami kesulitan tidur. Ganja dan sabu ia gunakan ketika insomnianya sedang kambuh.

"Dia seringnya pakai narkotika ini saat tidak bisa tidur, untuk lebih rileks," ucap Suyudi.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Saat penangkapan, tidak ada perlawanan sedikit pun dari Ammar dan temannya. Bahkan menurut keterangan kepolisian, saat penangkapan, orangtua Ammar berada di rumah tersebut.

"Saat ditangkap, ayahnya juga ada di rumah itu. Dia juga kaget ya mengetahui ada barang-barang ini (narkoba) di kamar anaknya," ujarnya.

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024