Dian Satro Kenang Masa Kecil yang Senang Bermimpi

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris Dian Sastrowardoyo, sadar nama besarnya di kancah hiburan tanah air tak luput dari perjuangan. Bahkan sejak kecil dia sudah menargetkan apa yang diinginkan untuk masa depan.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dian mengenang masa kecil saat bermimpi menjadi seseorang seperti saat ini. Untuk itu, dia berbagi pengalaman tersebut dan memamerkan di akun instagramnya.

"Pagi-pagi setelah bangun tidur, kadang saya mengenang Dian kecil yang ada dalam diri saya yang dulu cuma bisa bermimpi. Karena sungguh, tanpa Dian kecil itu, saya tidak bisa berdiri di sini sekarang sebagai perempuan yang memiliki visi dan ambisi, dan yang bisa bahagia dan bersyukur menjadi diri sendiri," tulisnya.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Foto tersebut memperlihatkan bintang film Ada Apa Dengan Cinta sedang berada di Sumba. Dia mengenakan busana kain tenun yang membalut tubuhnya.

Hiasan kepala dari kain tenun membuat penampilannya semakin elegan. "Bagi kamu yang juga sedang bermimpi... Ayo bangun!!! Mantapkan satu demi satu langkah-langkah untuk meraih ambisimu sendiri," lanjut tulisannya.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Pernyataan ini membuat netizen merasa termotivasi dan terinspirasi. Ya, Dian memang banyak diidolakan tak hanya dari aktingnya tapi juga dari gaya hidupnya.

"Mantap ka diann," kata netizen.

"Suka bgtttt cinta #kangen @therealdisastr #suka #bngggttt #teruslahberkarya," kata netizen.

"Mba Di @therealdisastr memang selalu memberikan energi positif untuk orang orang yg selalu mau berusaha dan meraih mimpi mimpinya. Terima kasih Mba Di," tulis netizen.

"Thanks mba @therealdisastr.. Yg slalu jd inspirasiku dan slalu memberi energi positif buat org sekelilingmu...," papar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya