Sutradara Anak Langit Cari Pengganti Ammar Zoni

Ammar Zoni ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Nasi sudah menjadi bubur, itulah yang dirasakan oleh pesinetron Ammar Zoni karena ulahnya tertangkap basah menggunakan narkoba hari Jumat, 7 Juli 2017 di Depok. Akibatnya, dia langsung didepak oleh pihak Sinemart dari sinetron Anak Langit yang dia bintangi.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Ya kita kagetlah yang jelas. Mengenai posisinya kita jalani dahulu, tunggu kejutan satu atau dua hari ini," kata Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron tersebut saat dihubungi hari Selasa, 11 Juli 2017.

Saat ditangkap, Akbar membenarkan bahwa Zoni tengah libur dan tak menjalani syuting.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Dia memang enggak syuting waktu itu. Kalau dia di lokasi ya baik-baik aja sih dia," tutur Akbar lagi.

Pihak kru tak ada yang mencurigai apalagi melihat kinerja selama menjadi aktor, Zoni selalu memberikan tata krama yang baik.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Lantas apa kata Abdul Azis selaku pihak Humas Sinemart? Dia sangat menyesali perbuatan Zoni.

"Dengan kejadian ini kami tegaslah, enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi, emang sudah ditahan. Kalau begitu kan kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti itu. Ya dia sudah enggak main di Anak Langit," ujar Abdul saat dihubungi di hari yang sama.

Seperti diketahui, di sebuah kompleks perumahan di Depok, Ammar Zoni ditangkap tim narkoba Polres Metro Jakarta Pusat hari Jumat, 7 Juli 2017. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, seperti setoples ganja berukuran sedang, korek, serta rokok lintingan ganja?.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya