Lama Tak Terlihat, ke Mana Artis Seksi Megan Fox?

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Mantan pemain Transformers, Megan Fox, cukup lama tak terlihat di film Hollywood. Rupanya, Megan Fox saat ini tengah sibuk mengurus tiga anaknya. Bahkan di beberapa kesempatan, Megan terlihat banyak menghabiskan waktu bersama suami dan tiga anaknya.

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

Seperti yang dikutip dari Dailymail, akhir pekan kemarin, Megan terlihat di tengah publik sedang menikmati liburan singkat bersama keluarganya. Ia tampil cukup santai tanpa riasan dan pakaian yang glamor layaknya aktris Hollywood terkemuka.

Megan tampil kasual dengan kacamata hitam, baju putih tanpa lengan dan celana hitam. Ia bersama suaminya, Brian Austin Green, terlihat menikmati berjalan-jalan di sebuah kebun binatang setempat.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Suami Megan, Brian, terlihat menggendong anak ketiga mereka, Journey. Anak ketiga mereka tersebut lahir pada Agustus 2016 lalu. Sebelumnya, rumah tangga Megan dan Brian sempat hampir kandas. Saat itu Megan sudah menggugat cerai Brian namun rupanya ia tengah hamil anak ketiga dan memutuskan untuk rujuk.

Dalam waktu dekat sendiri, Megan rupanya tengah menyiapkan film baru. Ia bermain dalam film berjudul Zeroville yang menurut IMDB akan dirilis pada tahun ini juga.

Pernyataan Aneh McGregor Usai Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox
Machine Gun Kelly dan Megan Fox.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly akhirnya melamar kekasih pujaan hatinya, Megan Fox. Lamaran itu dia lakukan pada 11 Januari lalu. Megan baru mengungkapnya sehari kemudian.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022