Ambisi Berfilm Aktor Kawakan Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Amitabh Bachchan, saat ini telah berusia 75 tahun, tapi tidak ada tanda perlambatan pekerjaan menyangkut perfilman di Bollywood ini. Amitabh mengatakan buku harian karyanya bahkan bisa memudar hingga 2019.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Namun, sepertinya saat ini aktor yang akrab disapa Big B ini sedang dalam suasana kontemplatif. Ia mempertanyakan ambisinya itu, apakah terlalu ambisius.

Seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Rabu, 12 Juli 2017, Amitabh menulis di blognya pada Minggu malam yang berisi renungan tentang semangat bekerja.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

"Kelalaian mengundang keangkuhan. Mulai tidak tertarik dan malas, sangat alamiah. Hal tersebut dapat mengikat Anda dalam masalah yang sulit dihadapi. Untunglah saya mulai bekerja dengan sungguh-sungguh lagi besok. Film 102 Not Out dimulai lagi dan mudah-mudahan akan menjadi akhir dari proyek film ini, pada akhir bulan atau beberapa hari sampai Agustus," tulisnya.

Lalu, dia menambahkan, "Dan kemudian memulai ABC KBC (Kaun Banega Crorepati/Who Will Become a Millionaire). Dan kemudian beberapa proyek lagi. Dan semakin banyak waktu untuk Thugs of Hindostan, serta terus berlanjut sampai hampir akhir 2018 dan mungkin meluas hingga 2019. Dan kemudian beberapa lagi untuk pertimbangan dan Anda bertanya-tanya apakah tidak terlalu ambisius untuk berpikir sejauh ini dan yang lebih jauh".

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Big B akan berubah satu tahun lebih tua pada Oktober. Eksperimennya dengan film terus berlanjut dan kegembiraannya untuk menjadi pembawa acara Kaun Banega Crorepati, tampak jelas.

Sebagai informasi, di film 102 Not Out, aktor ini memainkan peran ayah untuk Rishi Kapoor. Sementara itu, di Thugs of Hindostan, ia berkolaborasi dengan Aamir Khan untuk pertama kalinya. Katrina Kaif juga membintangi film tersebut dan mereka baru saja bertemu untuk pemotretan di Malta.

Mobil Nissan Cedric yang dulunya milik Amitabh Bachchan.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Salah satu mobil yang pernah dipunyai oleh mertua dari aktris Aishwarya Rai itu adalah Nissan Cedric Brougham.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021