Upaya Keras Al Habsyi Pertahankan Rumah Tangga

Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Twitter/ Ustaz Al Habsyi

VIVA.co.id – Al Habsyi nampaknya berupaya keras mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah.  Hingga di persidangan kali ini Al Habsyi masih menyatakan sikap bertahan walaupun Putri Aisyah tetap ingin bercerai dengan alasan tidak terima dengan kehadiran orang ketiga.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

Kuasa hukum Al Habsyi, Ahmad Ramzy mengatakan gugatan yang diajukan oleh Putri Aisyah belum sepenuhnya terbukti. Dia bahkan meminta bukti kuat yang menjadi masalah dalam rumah tangga kliennya tersebut.

"Prinsipnya dalam proses peradilan siapa yang mendalilkan dia yang membuktikan. Kan versi sana ustaz punya wanita idaman lain, silakan saja buktiin. Bisa enggak dibuktikan? Apa cuma kicauan saja?" kata  Ahmad Ramzy saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu 12 Juli 2017.

Istri Enggan Rujuk dengan Ustaz Al Habsyi

Bagi Al Habsyi mempertahankan rumah tangganya saat ini jauh lebih penting, daripada menjawab tuduhan-tuduhan dengan bukti yang tidak kuat yang dilayangkan kepadanya.

"Jadi ustaz tidak mau membantah hal-hal yang menurut ustaz tidak perlu dibantah. Karena beliau prinsipnya ingin pertahankan rumah tangga jadi enggak perlu dibantah," ucapnya menambahkan.

Upaya Ustaz Al Habsyi Rebut Lagi Hati Istri

Ustaz  Al Habsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017