Romantisnya Kekasih Kimberly Ryder

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kekasih Kimberly Ryder, Edward Akbar tidak ingin mengaku dirinya adalah seorang yang romantis. Namun Edward mengungkapkan bahwa dirinya sering membuat puisi maupun lagu untuk Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Sejauh ini, karya-karya Edward diinginkan Kimberly untuk tidak menjadi konsumsi umum. "Ada beberapa lagu juga puisi yang saya ciptakan untuk Kimberly. Dia enggak mau dipublish, ya enggak papa. Tapi, seenggaknya dia punya suatu karya dari saya. Enggak perlu beliin Merci atau apalah, dengan karya dan kejujuran sudah cukup," ujar Edward di Plaza Senayan Jakarta pada Rabu, 12 Juli 2017.

Edward berpendapat bahwa love is universe, dan ia mengaku karyanya terinspirasi dari ketulusan kasih sayang yang dimiliki Kimberly. Sementara itu dengan nada berbunga, menurutnya yang membuat ia dan Kimberly cocok adalah adanya ikatan batin di antara keduanya.

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

"Saya enggak bisa bilang saya orangnya romantis. Itu tanya ke Kimberly. Yang penting, saya melakukan sepenuh hati, juga jiwa untuk buat hidup ini indah," ujarnya.

Ketika ditanya niat untuk menjadikannya karya publik dan diproduseri secara profesional, ia membuka kemungkinan untuk itu. Namun, saat ini belum terpikir sampai ke sana.

Natasha Ryder Ngaku Udah Putus dari Ciccio Manassero

"Enggak. Kita harus tahu dulu ruang kapasitas masing-masing sebagai aktor bagaimana, belajar dulu. Karya itu kan bisa kita kumpulkan. Kita semua sebenarnya punya bakat seni kok. Jangan buru-buru. Percayalah aja ada kesempatan kalau memang rezeki," jelasnya.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Selain Wulan Guritno, film Bangsal Isolasi juga dibintangi oleh Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023