Pengakuan Mike Lewis soal Kedekatannya dengan Pevita Pearce

Mike Lewis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mike Lewis mengaku menjadi salah satu aktor peduli dengan perawatan kulit. Selain berkat didapuk menjadi salah satu brand ambassador klinik kecantikan Indonesia, dirinya pun mendapat masukan soal perawatan kulit dari Pevita Pearce. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Ya, Mike akhirnya mengakui kedekatannya dengan Pevita. Menurutnya, banyak hal yang sering ia perbincangkan dengan Pevita, baik itu soal perawatan kulit atau tubuh, karier dan lain-lain. Kedekatannnya dengan Pevita juga ternyata telah berjalan cukup lama, Ia mengatakan sudah lebih dari 10 tahun mengenal Pevita. 

"Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita. Ya dia memang banyak ngasih nasihat tentang beauty product, karier, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things," ujar Mike di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Dikatakannya Pevita pun telah akrab dengan anak semata wayanganya Kenzou. "Ya, Kenzou like her, bisa terlihat dari Instagram Pevita. Mereka sangat akrab. She is very nice," ungkapnya. 

Beberapa waktu lalu, masyarakat sempat heboh lantaran muncul foto-foto kebersamaan Pevita dan Mike, serta Kenzou di media sosial.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Iya, itu lagi family dinner. I don't know, she just come to me," katanya menjelaskan salah satu momen kebersamaan sang buah hati bersama Pevita, 

Namun, ketika disinggung untuk hubungan yang lebih jauh dengan Pevita, Mike menghindar dan hanya berkata, "Aku enggak bisa bahas lebih dari itu. We'll see what happens.”

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024