Gracia Indria dan David Noah Sering Bertengkar

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Penasihat hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, enggan berkomentar banyak saat ditanya alasan kliennya menggugat cerai David Noah. Menurut Rohman, alasan cerai menjadi pilihan sudah tercantum jelas dalam isi gugatan yang dilayangkan di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Intinya seperti yang dalam gugatan, kalian (awak media) lebih paham karena sudah melihat gugatan itu. Sampai hari ini belum ada penetapan sidangnya," ujar Rohman di Bandung Jawa Barat, Rabu 12 Juli 2017.

Namun, lanjut Rohman, pihaknya menyayangkan gugatan cerai Gracia sudah menyebar ke publik disaat pelaksanaan sidang gugatan belum dilakukan.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Kita sedikit menyayangkan gugatan tersebar. Idealnya yang menerima gugatan itu hanya penggugat dan tergugat saja," katanya.

Seperti diketahui, dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasihat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Dalam perjalanannya, perselisihan antara Gracia dengan David hanya berlangsung damai karena dianggap sebagai ujian.

"Tetapi kehidupan rukun dan damai tidak berlangsung lama, karena antara tergugat kerap terjadi perselisihan dan pertengkaran yang bermuara pada terciptanya perbedaan prinsip sehingga tidak adanya harapan untuk didamaikan," papar Rohman dalam gugatannya. (ren)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021