Sedang Promosi Single, Rumah Demi Lovato Didatangi Perampok

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi Pop Demi Lovato diketahui sedang mempromosikan single terbarunya, Sorry Not Sorry. Namun rupanya, saat ia sedang mempromosikan single barunya tersebut, rumahnya didatangi perampok.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Pihak kepolisian dipanggil untuk merespons panggilan darurat 911 dari Hollywood Mansion milik Demi. Saat itu, Demi sedang berada di Boston untuk mempromosikan singlenya, ketika seorang pria berpakaian serba hitam berusaha masuk rumahnya dengan menggunakan tangga untuk naik ke beranda.

Namun beruntung, pergerakan pria yang berusaha masuk ke rumah Demi menjelang tengah malam tersebut terdeteksi anjing Demi yang langsung menggongong keras. Hal tersebut membuat manajer rumah Demi yang berada di dalam rumah sadar dengan keanehan dan mengintip dari jendela kamar rumah Demi.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Manajer rumah Demi melihat pria itu dari jendela dan langsung menelepon polisi ," ujar salah satu sumber kepada Hollywood.

Saat Polisi datang ke lokasi, pria itu telah meninggalkan lokasi tanpa sempat memasuki rumah Demi. Namun ia memang telah mencoba masuk karena ada tangga yang ditemukan di dekat balkon rumah tersebut.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Sebelumnya, peristiwa rumah selebriti Hollywood yang kemalingan bukan kali ini terjadi. Rumah Michael B Jordan misalnya, atau rumah mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Dissick, sempat dibobol maling dan kehilangan beberapa barang berharganya. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024