Jessica Iskandar Siapkan 10 Hadiah untuk Ultah Sang Anak

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang hari ulang tahun sang putra, El Barrack Alexander yang ke-3 jatuh pada 21 Juli 2017 mendatang, komedian cantik Jessica Iskandar sudah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk pesta kecil sang anak.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Jessica mengurungkan niatnya mengadakan pesta di salah satu restoran di Jakarta. Ia memilih kediaman pribadinya, untuk merayakan pesta sang buah hati.

Sekitar 50 tamu undangan ia undang dan memeriahkan pesta ulang tahun El. Jessica tak sendiri memilih segala kesenangan El, karena El ikut andil dalam setiap konsep ulang tahunnya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"El suka orange, El suka animal, jadi ya temanya Zoo. Terus atributnya orange dan kostumnya orange," kata Jessica, saat berbincang dengan tim VIVA.co.id di studio ANTV.

"Enggak cuma itu, El pilih kue ulang tahunnya sendiri," kata wanita berusia 29 tahun tersebut.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Di hari kelahiran putranya tersebut, Jessica sudah menyiapkan berbagai macam hadiah. "Hadiahnya banyak banget. Kemarin kan, aku sebelum tidur ngobrol sama El, 'El kamu mau hadiah apa' (tanya Jessica), 'El mau hadiah yang banyak sekali' (jawab El). Banyak sekalinya sampai lebay banget hehe," kata Jessica.

Berbagai jenis mainan kesukaan El pun sudah terbungkus rapi. "Sepeda, ada satu mainan dua box aku bawa dari Korea ke Jakarta, sembunyi-sembunyi. El enggak tahu, terus ada lagi mainan kuda-kudaan. Ada lagi yang kereta kuda, terus ada lagi alat musik. Ada lagi sepatu roda dan bola dunia. Totalnya ada 10 hadiah," katanya. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024