Bunga Citra Lestari Menunggu 5 Tahun untuk Hal Ini

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari alias BCL kembali merilis album baru bertajuk Its Me BCL. Album tersebut dirasa spesial karena menyiapkan waktu yang cukup lama, lima tahun. Dengan waktu yang tidak sebentar, album itu merefleksikan perjalanan hidupnya.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Lagunya beragam, dari mulai lagu lima tahun lalu sampai mendekati rilis aku baru rekaman. Ini menggambarkan perjalananku menemukan diriku kembali," kata BCL saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2017.

BCL tidak merasa diburu-buru untuk merampungkan album tersebut. Terlebih, berbagai hambatan dan kesibukan membuat BCL menunda berkali-kali album tersebut.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Momen itu adalah gift terbesar dalam hidup aku dan aku rasa enggak ada yang pernah ngejar-ngejar aku untuk album, aku pun begitu," ujarnya. 

Berbagai musisi pun digandeng BCL di album ini, diantaranya, Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, dan Ade Govinda. Dengan nama-nama besar dan persiapan matang, akhirnya BCL memutuskan untuk meluncurkan album tersebut. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Aku percaya hal-hal seperti ini, this is my baby yang sudah aku tungguin lama," ucapnya.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024