Berbeda Visi, Kirana Larasati dan Suami Sering Cekcok

Kirana Larasati hadiri sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pemantik keputusan Kirana Larasati bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar, ditengarai sudah berlangsung sejak anaknya berusia tiga bulan. Lantaran, alasan perbedaan prinsip dalam rumah tangga.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

"Sebenarnya enggak memikirkan cerai, cuma mungkin karena sudah tidak kuat menjalani kehidupan berbeda visi dan misi, pada saat anak berusia tiga bulan, mereka mulai cekcoknya membesar," ungkap kuasa hukum Kirana, Nendi Haryadi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juli 2017.

Hingga kemudian ketika usia anak empat bulan pada Oktober 2016, Kirana pulang ke rumah orangtuanya. Sejak Oktober 2016 hingga sekarang keduanya pisah rumah.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Nendi mengatakan, selama pisah rumah, Tama hanya sekali ke rumah Kirana menemui anaknya. Namun, selanjutnya lebih memilih bertemu di tempat lain.

Nendi, menekankan bahwa niatan Kirana menggugat cerai Tama bukanlah karena alasan perselingkuhan, ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait nafkah secara materi, Nendi berkata hingga saat ini Tama masih memberikannya kepada anak dan istrinya.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

"Perasaan mbak Kirana, dia menginginkan sosok suami yang bisa jadi imam dan punya visi misi sama. Tapi, belakangan ini, itu sudah tidak dia dapati. Itu setelah anaknya berusia tiga bulan," ujarnya.

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021