Bintang Spirder-Man: Homecoming dan Zendaya Pacaran?

Zendaya dan Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ada kabar terbaru dari Tom Holland, aktor tampan dalam film Spider-Man: Homecoming. Dikutip dari laman E!News, Jumat 14 Juli 2017, pria manis ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Zendaya, pemeran Michelle Jones dalam film tersebut.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Mereka berusaha mengenal satu sama lain saat syuting. Mereka berteman dan mulai terlihat mesra beberapa bulan lalu," ujar seorang sumber.

"Mereka pasangan yang hebat. Keren sekali melihat mereka bersama, semua orang dekat dengan mereka, mereka sangat disukai. Tom adalah aktor yang sangat ramah."

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Meskipun kabar kedekatannya kerap berhembus, baik Tom maupun Zendaya tidak memberikan petunjuk apa-apa yang menandakan keduanya berhubungan. Kedatangan mereka di karpet merah di perayaan film tersebut cukup membuat para penggemar iri.

Rumor kedekatan keduanya ditanggapi dengan candaan oleh Zendaya dan Tom. Salah satunya melalui akun media sosial Twitter.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Tunggu... yang paling aku suka adalah ketika mereka (berita) bilang kita berlibur bersama. Ha! Aku sudah lama tidak berlibur! Bagaimana denganmu @TomHolland1996," tulis Zendaya.

"Apakah press tour masuk hitungan?" balas Tom. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024