Ditahan BNN, Ammar Zoni Lelah dan Sedikit Tertekan

Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Dijenguk Giorgino Abraham di Badan Narkotika Nasional, Ammar Zoni berterima kasih kepada sahabatnya itu. Ia tidak mengira sahabatnya masih setia mendukungnya di situasi sulit saat ini.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Iya, tadi sudah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Aku kasih support dan berikan dia semangat," ujar Gio di BNN Jakarta Timur pada Jumat, 14 Juli 2017. 

Gio mengunjungi Ammar bersama dengan adiknya, Leonardo Abraham, sahabat lainnya dan pihak manajemen mereka. Di sana ia membawakan selimut, kupluk, dan beberapa pajangan kesukaan Ammar yang bercorak Inggris. 

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Saat dikunjungi, ia mengungkapkan kondisi Ammar terlihat lelah dan sedikit tertekan. "Tapi, aku berikan doa dan dukungan supaya dia makin semangat dan happy," ungkapnya. 

Kemudian, Gio pun mengungkapkan percakapan mereka. "Dia bilang, 'Thank you banget karena sudah datang ke sini. Gue pikir lu bakal ninggalin gua'," ujar dia. 

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Kemudian, Gio pun menjawabnya bahwa dia tidak akan meninggalkan sahabatnya. "Gue enggak akan tinggalin sahabat gue. Gue selalu setia sama sahabat, gue anggap lu sebagai kakak sendiri. Sampai kapan pun gue bakalan selalu support lu, Mar. Gue doain buat lu. Keluarga gue, sahabat, dan semua selalu support lu," ujarnya menirukan seperti yang ia katakan kepada Ammar.

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024