Wish Upon (2017): Kotak Permintaan yang Mematikan

Film Wish Upon
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sepak terjang sinematografer John R. Leonetti dalam dunia film, tak perlu diragukan lagi. Deretan sineas dengan visual terbaik seperti Insidious dan The Conjuring, misalkan, lahir dari tangannya.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketika terjun langsung menjadi sutradara, film seperti Annabelle, Butterfly Effect 2, serta Mortal Kombat: Annihilation merupakan hasilnya. Saat ini, sinema layar lebar terbaru yang baru saja digarapnya adalah Wish Upon.

Mengusung genre thriller, Wish Upon bercerita tentang gadis SMA bernama Clare Shannon (Joey King) yang hidup bersama ayahnya, Jonathan (Ryan Phillippe). Ibunya meninggal bunuh diri saat Clare masih kecil.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Kehidupan berjalan baik-baik saja, meski Clare kerap dirundung oleh teman-teman sekolahnya. Meski begitu, layaknya remaja lain, ia memiliki sahabat dekat serta sosok lelaki yang diidamkan.

Suatu ketika, sang ayah menemukan kotak musik kuno yang antik dan berbentuk unik. Benda tersebut ia hadiahkan pada Clare sebagai kado ulang tahun.

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi

Kotak musik itu ternyata bukanlah pernak-pernik biasa. Selidik demi selidik, Clare mendapati bahwa benda tersebut memiliki kekuatan magis yang mampu mengabulkan tujuh permintaan sang majikan.

Segenap permintaan mulai diajukan oleh Clare, ia lantas dibikin senang oleh kotak tersebut. Di balik kebahagiaannya, ternyata benda itu meminta tumbal dari orang-orang terdekat dalam hidup pemiliknya.

Meski memiliki rating rendah dalam sejumlah situs resmi arsip film terkemuka, Wish Upon menawarkan cerita menarik lewat alur cerita yang menjebak. Filmnya sudah dapat disimak mulai hari ini di bioskop terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya