Diego Michiels 'Dekati' Adik Mendiang Julia Perez?

Diego Michiels dan adik mendiang Julia Perez, Della.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Pemain bola Diego Michiels dikabarkan tengah dekat dengan salah seorang adik dari mendiang Julia Perez, yakni Della.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Bahkan, saat keduanya ditemui bersamaan usai syuting sebuah acara televisi, dengan malu-malu Diego mengaku jika Della merupakan wanita yang saat ini mampu membuatnya nyaman.

Namun, ketika ditanya soal hubungan mereka, Diego pun membantah jika dia dan Della tengah berpacaran.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

"Kami belum pernah pacaran, tanya saja sama dia (Della)," ujar Diego saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juli 2017.

Meski demikian, pesepakbola dari tim Borneo FC ini mengaku jika dia merasa nyaman saat berada dekat Della. "Kami udah kayak saudara. Nyaman gitu," ucap Diego.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

Della pun membenarkan apa yang Diego katakan tersebut. Dia mengaku, perasaannya kepada Diego lebih seperti kakak-adik, karena selama ini Della tidak memiliki kakak laki-laki.

"Hubungan kami itu dekat ya, karena aku sama dia udah kayak adik kakak, saudara lah. Karena di rumah aku kan jarang anak laki-laki. Dia sama kakak aku aja sudah dianggap adik," kata Della.

Wanita bernama asli Della Wulan Astreani itu mengaku, jika sedang ada masalah, Diego kerap menjadi tempatnya mencurahkan isi hatinya, terutama sejak sang kakak, Julia Perez kini telah tiada.

Mengenai akan seperti apa hubungan mereka ke depannya nanti, Della pun menyerahkan semua hal tersebut pada kehendak Tuhan.

"Makanya aku anggap dia abang, karena aku sering cerita sama dia. Setiap aku ada masalah, dia ada. Jadi dia kayak ngelindungin aku. Kalau semakin ke sini semakin dekat, kita tinggal lihat aja ya dari Tuhan seperti apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya