Tampil Mirip Gembel, G-Dragon Justru Tuai Pujian

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – Penampilan leader boyband terkenal Korea Selatan BigBang, G-Dragon (GD) memang kerap membuat penggemarnya geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, semakin hari gaya pria yang kerap dijuluki fashionista ini semakin tak karuan. Bahkan mungkin tak akan ada yang berani mengikuti gayanya lagi. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Setelah sebelumnya tampil dengan celana penuh peniti dan selotip, juga mencorat-coret tas bermerek Chanel, kini pria kelahiran 8 Agustus 1988 tersebut tampil mirip gembel

Foto yang beredar ramai di media sosial tersebut memperlihatkan GD dalam perjalanannya untuk tur dunia dengan celana jeans berwarna putih di bawah lutut. Sebenarnya penampilan itu akan terlihat wajar jika tidak ada coretan dimana-mana, juga tidak ada bekas seperti noda di bagian depan celananya. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Tapi bukan GD jika tidak berani tampil beda dan nyeleneh. Jika tas semahal Chanel saja bisa jadi kanvas untuk dicoret-coret, apalagi celana. Meski tampil bak gembel, lengkap dengan bucket hat dan sandal yang juga penuh dengan coretan, banyak penggemar yang akhirnya memuji penampilan GD. 

"Itu gembel paling ganteng dan tajir," tulis seorang netizen dalam foto yang diunggah akun Instagram @x.x.xgdbigbang_VIP. Sementara lainnya juga menuliskan komentar yang serupa, seperti “Ini orang malah cakep kalau gitu” dan “looked homeless, but cute”.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Seperti diketahui, GD saat ini tengah menggelar tur dunia bertajuk Act III: Motte 'Moment of Truth the End', di mana di antara banyak negara dan benua yang akan disambanginya, Indonesia juga termasuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi rapper sekaligus produser ini. 

 

San Jose airport ????????

A post shared by BIGBANG_Dessa_Seungri (@x.x.xgdbigbang_vip) on

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024