Pacari Selena Gomez, The Weeknd Tak Betah Tur Lama

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Hubungan asmara antara penyanyi The Weeknd dan Selena Gomez rupanya makin serius. Keduanya terlihat makin akrab dan membangun komitmen untuk jenjang selanjutnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bahkan, The Weeknd mengaku sudah mulai tidak  betah jika harus mengadakan tur dalam durasi yang cukup lama dan jauh dari Selena.

Dilansir Hollywood Life, Senin, 17 Juli 2017, The Weeknd belakangan ini sempat berkeliling untuk perform di beberapa negara bagian di AS, itu membuatnya harus jauh dari Selena untuk beberapa hari. Ia mengaku tidak menikmati hal tersebut. "Ia kesal jika harus berjauhan dari Selena, ia hanya memikirkan Selena," ujar sumber dekat The Weeknd. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Selain itu, terdapat perubahan di kalangan kerabat dekat The Weeknd yang terlihat di setiap tur performnya. Saat masih sendiri, The Weeknd kerap kali melihat gadis-gadis cantik dan membicarakannya dengan kerabat-kerabat kru tur nya. Namun hal tersebut sudah tak terjadi saat ini.

"Sekarang  bahkan ia tidak bisa melihat gadis cantik di konsernya, dulu, biasanya kami saling bercerita jika menemukan/melihat gadis cantik di setiap show, pikiran utama The Weeknd saat ini hanya untuk Selena," lanjut sumber tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Menurut informasi, The Weeknd sedang mempersiapkan lamarannya kepada Selena. Meski belum jelas kapan namun rekan dekat The Weeknd memperkirakan hal tersebut tak akan lama lagi.

"Sepertinya Selena adalah satu -satunya gadis yang ia cintai, kami tak akan kaget bila sebentar lagi ia melamarnya.” (mus)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024